Cara Menguruskan Badan dengan Buah Pembakar Lemak | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan dengan Buah Pembakar Lemak


Memang tidak semua orang yang ingin menurunkan berat badan memilih cara menguruskan badan dengan buah. Namun ternyata, sebagian orang masih mempercayai ini sebagai cara paling efektif untuk menurunkan berat badan. Bahkan dalam sebuah kesempatan, seseorang dapat menurunkan berat badannya hingga 14 kilogram hanya dengan mengonsumsi buah-buahan atau dengan kata lain diet dengan buah. Nah, jika Anda juga menjadi salah satu orang yang yakin dan percaya bahwa dengan mengonsumsi buah kondisi tubuh Anda akan sehat dan bisa menurunkan berat badan, inilah beberapa buah pilihan yang bisa Anda konsumsi;

Inilah cara menguruskan badan dengan buah pembakar lemak

Cara Menguruskan Badan dengan 5 Buah Pembakar Lemak

Pertama, buah alpukat

Buah alpukat mengandung asam lemak omega 9 yang juga terkandung dalam minyak dan buah zaitun. Alpukat dapat dengan cepat mengubah lemak menjadi energi. Tidak hanya itu, alpukat juga bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda. Hal ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Kedua, kelapa

Kelapa memiliki fungsi untuk meningkatkan metabolisme hati sebanyak 30 %. Hal ini karena kelapa mengandung trigliserida rantai menengah atau MCFA. Menurut para ahli, kelapa dapat membantu Anda untuk meninggalkan junk food. Anda bisa mengonsumsi minyak kelapa, santan rendah lemak, tepung kelapa, dan kelapa parut tanpa gula untuk mendapatkan manfaat sehatnya ini.

Ketiga, lemon

Salah satu buah yang bisa menjadi pendetoks alami adalah lemon. Lemon sangat baik untuk hati dan dapat meningkatkan kerja sistem metabolisme tubuh manusia. Lemon juga akan memberikan manfaat berupa menambah cairan tubuh, membakar lemak, dan mencernanya menjadi tenaga sehingga tidak ada yang tertumpuk dan menyebabkan kegemukan.

Keempat, jeruk bali

Jeruk bali sangat banyak manfaatnya, salah satunya adalah untuk menguruskan badan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di John Hopkins University ditemukan bahwa seorang perempuan yang melakukan cara menguruskan badan dengan buah ini setiap hari dapat menurunkan badan sebanyak 10 kilogram dalam 13 minggu saja. Bahkan hal ini dilakukan tanpa mengubah gaya hidup lain termasuk konsumsi makanan sehatnya.

Kelima, tomat

Buah yang satu ini kaya akan vitamin C dan likopen. Tomat dapat merangsang produksi asam amino karnitin. Di mana karnitin ini terbukti dapat membantu mempercepat pembakaran lemak. Manfaat ini sudah terbukti dalam sebuah penelitian.

Inspirasi konsumsi buah-buahan yang tidak membosankan

Kiranya dari 5 buah di atas, Anda dapat memanfaatkannya dengan sangat mudah. Misalnya dengan membuat jus tomat tanpa gula, jus lemon, atau yang lainnya. Anda juga bisa mengganti saus dengan membuat saus tomat asli tanpa bahan pengawet untuk konsumsi Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan buah di atas dengan makanan lain yang dapat membuat berat badan Anda turun. Misalnya dengan mencampurkan teh hijau dengan lemon yang segar. Tentu saja, minuman ini akan menjadi booster bagi pembakar lemak dalam tubuh Anda. Teh hijau yang memang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan digabung dengan buah tomat, salah satu buah pembakar lemak. Dengan makanan-makanan ini, Anda bisa melakukan cara menguruskan badan tanpa diet dengan mudah.

Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi santan dalam masakan sehari-hari Anda. Anda bisa memasukkannya dalam menu masakan sebagai kari, opor atau yang lainnya. Sebagai penyeimbang, Anda bisa mencuci mulut Anda dengan jeruk dan mengonsumsinya setiap hari untuk merasakan apa yang telah dirasakan oleh para objek penelitian yang telah dibahas di atas. Jadi, makanan di atas dapat Anda gabungkan untuk mendapatkan manfaatnya sebagai cara menguruskan badan dengan buah.

Manfaat lainnya

Selain dapat digunakan untuk menguruskan badan Anda, buah-buahan di atas memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat lain yang bisa Anda rasakan;

Pertama, alpukat

Alpukat memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan jantung Anda. Buah ini dapat mencegah terjadinya penyakit jantung dan bisa menghindarkan Anda dari serangan jantung.

Kedua, kelapa

Tidak banyak yang tahu kalau buah yang satu ini memiliki manfaat besar dalam pencegahan kanker.

Ketiga, jeruk

Jeruk sangat baik untuk kesehatan hati Anda. Dia juga bisa memberikan rasa nyaman pada Anda yang sedang stres. Tidak hanya itu, likopen yang terkandung dalam jeruk juga berfungsi untuk mencegah terjadinya penyakit jantung (sebanyak 29 %).

Demikian informasi tentang cara menguruskan badan dengan buah pembakar lemak yang bisa Anda lakukan.
Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


2 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih atas infonya


Hindayani mengatakan...

Sama sama mas. Silakan di nikmati artikel tips diet sehat lainnya.

Posting Komentar