Cara Menguruskan Badan dengan Cepat Pakai 5 Jenis Teh | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan dengan Cepat Pakai 5 Jenis Teh


Cara menguruskan badan dengan cepat pakai 5 jenis teh – Mengonsumsi makanan sehat merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merampingkan badan. Sebagaimana diketahui, menguruskan badan atau menurunkan berat badan memang membutuhkan usaha yang cukup keras dengan komitmen yang tinggi. Kombinasi cara yang benar dan sehat dengan komitmen dan motivasi yang tinggi akan membantu Anda untuk menurunkan badan dengan cepat. Konsumsi makanan sehat dan super cepat menguruskan badan merupakan cara teraman, di samping olahraga rutin yang juga harus dilakukan. Kali ini, kami akan membagi makanan-makanan yang dapat Anda pilih untuk menurunkan berat badan cepat. Simak.

Ini dia cara menguruskan badan dengan cepat pakai 5 jenis teh

Cara Menguruskan Badan dengan Cepat Pakai 5 Jenis Teh

Pepermin

Daun pepermin memiliki manfaat yang baik untuk menenangkan saluran pencernaan. Selain itu, pepermin juga dikenal memiliki manfaat penyembuhan pada saluran pencernaan. Maka dari itu, untuk menjadi langsing, Anda bisa menggunakan daun hijau yang memiliki bau dan rasa yang khas ini. Anda bisa meminum teh daun pepermin untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Teh hijau

Daun teh hijau sudah terbukti ampuh mengatasi gangguan kelebihan cairan. Teh ini juga memiliki manfaat untuk mengatasi perut kembung akibat retensi air sehingga masuk dalam daftar cara menguruskan badan dengan cepat pakai 5 jenis teh. Selain itu, teh hijau juga memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme sehingga dapat mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Selada air

Selada air mengandung banyak sekali nutrisi seperti vitamin B1, B2, vitamin C dan E. Ditambah lagi ada kandungan mangan, kalium, dan karoten di dalamnya. Seluruhnya memiliki manfaat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Dia bisa menjadi pembersih yang cukup baik untuk perut sehingga bisa digunakan untuk mengecilkan perut. Kandungan yodium dalam selada air juga bisa meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak yang menumpuk. Selain bisa Anda makan dalam bentuk sayur, Anda juga bisa membuat jus atau teh dari tanaman ini.

Sereh

Belum banyak orang yang menggunakan sereh sebagai teh di perkotaan. Kebanyakan orang memakai sesereh untuk dijadikan sebagai penambah aroma masakan pada beberapa resep makanan khas Indonesia. Sebaliknya, di pedesaan, minuman sereh ini disajikan saat pernikahan, yakni untuk menyambut tamu undangan. Teh dari sereh memiliki kandungan yang baik sebagai anti inflamasi yang ada di sistem pencernaan. Teh dari sereh juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sekaligus merontokkan lemak. 

Teh daun jati Belanda

Salah satu teh yang sering digunakan oleh dieters adalah teh daun jati Belanda. Teh ini memang hambar, namun memiliki manfaat yang sudah terbukti. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan teh daun jati Belanda untuk menurunkan berat badan.

Itulah beberapa cara menguruskan badan dengan cepat pakai 5 jenis teh. Anda bisa mengonsumsi teh di atas tanpa menambahkan gula dalam seduhan teh tersebut.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar