Resep Jus untuk Mengecilkan Perut: Jus Hijau-Lemon | Cara Diet Sehat

Resep Jus untuk Mengecilkan Perut: Jus Hijau-Lemon


Resep Jus untuk Mengecilkan Perut: Jus Hijau-Lemon - Untuk membuat resep jus untuk mengecilkan perut, Anda perlu menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Tentu saja bahan yang pas untuk menguruskan badan dan menurunkan berat badan. Langsung saja, berikut resep jus hijau, jus untuk mengecilkan perut.

Inilah resep jus untuk mengecilkan perut, jus hijau lemon

Resep Jus untuk Mengecilkan Perut: Jus Hijau-Lemon

Bahan yang dibutuhkan

Apel sedang 2 buah seberat 364 gram
Mentimun 1 buah seberat 301 gram
Kubis 140 gram
Lemon 1 buah atau 58 gram
Bayam seberat 60 gram
(resep jus untuk mengecilkan perut lainnya, di sini)

Cara membuat jus hijau lemon

Untuk membuat jus hijau lemon ini Anda bisa langsung melakukannya seperti membuat jus biasa saja. Yaitu dengan cara diblender menjadi satu tanpa menggunakan gula. Anda bisa menyajikan dalam gelas untuk minuman khusus untuk menurunkan berat badan.

Kandungan nutrisi dalam jus tersebut

Dan kandungan yang ada dalam jus yang sedang Anda buat ini adalah;

Kalori sebanyak 200 gram, total lemak 1,86 gram, kolesterol 0 mg, sodium 78 mg, potassium 1354 mg, total karbohidrat 56,72 gram, serat untuk diet 1,3 gram, gula 31, 18 gram, protein 7,87 gram, vitamin A 706 mikro gram, vitamin C 168,5 mg, kalsium 248 mg, zat besi 3,72 mg, kolin 31,5 mg, folat 139 mikro gram, niasin 1,763 mg, riboflavin 0,351 mg, tiamin 0,257 mg, vitamin B12 0 mikrogram, vitamin B6 0,569mg, dan kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh Anda. Dengan kandungan sebanyak ini, jus hijau lemon ini memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah, mencegah kanker dan tentu saja menguruskan badan.

Manfaat jus hijau-lemon untuk menguruskan badan

Buah apel dan lemon adalah dua buah yang dipercaya memiliki manfaat sangat besar untuk diet. Hal ini karena adanya studi yang membuktikan khasiat apel dan lemon untuk menurunkan berat badan. Khusus dalam hal mengecilkan perut, Anda bisa menambahkan olahraga sit up untuk membuat diet Anda cepat berhasil dan perut Anda semakin langsing dan rata.

Manfaat jus hijau-lemon untuk mencegah kanker usus

Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap tikus yang diberi ekstrak kulit apel menghasilkan penurunan risiko kanker usus sebanyak 43%. Dalam riset lain disebutkan bahwa apel mengandung pektin yang dapat mengontrol, mencegah, dan mengurangi kanker usus. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyehatkan saluran pencernaan Anda dengan minuman yang satu ini. Selanjutnya, daun kubis mengandung organosulfur yang memiliki khasiat untuk memerangi sel kanker, khususnya kanker usus. Dalam sebuah riset, sulforafane yang berasal dari kubis (kale) bisa membunuh sel kanker, mencegah sel kanker tumbuh lagi khususnya untuk sel kanker usus. Riset ini memang masih dilakukan pada binatang, akan tetapi hal ini bisa dicoba guna mendapatkan tubuh yang sehat. Sebab memang hingga sekarang pengobatan untuk kanker masih terus dikembangkan dan dikembangkan lagi.

Anda bisa mencoba resep jus untuk mengecilkan perut berupa jus hijau lemon ini. Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar