4 Alat Penurun Berat Badan Terbaik, Recommended! | Cara Diet Sehat

4 Alat Penurun Berat Badan Terbaik, Recommended!


4 Alat Penurun Berat Badan Terbaik, Recommended! – Usaha untuk menurunkan berat badan tidak hanya bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang tepat dan sehat. Lebih dari itu, Anda perlu melakukan usaha berupa olahraga dengan menggunakan alat-alat yang canggih khusus untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan Anda. Namun, tahukah Anda banyak sekali alat yang diklaim bisa menurunkan berat badan tetapi tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan? Ya, ada beberapa alat yang banyak membuat orang kecewa karena merasa telah salah pilih alat. Sudah kadung beli mahal ternyata toh tidak bisa merampingkan perut, mengecilkan perut atau secara umum menurunkan berat badannya. Silakan simak beberapa alat yang dapat membantu menurunkan berat badan berikut ini

Ini dia 4 alat penurun berat badan terbaik yang wajib Anda coba, Recommended!

4 Alat Penurun Berat Badan Terbaik, Recommended!

Rowing Machine

Rowing Machine digunakan dalam posisi tubuh duduk. Sementara kaki terjulur ke depan dan tangan Anda memegang sebuah pegangan yang sudah ada talinya. Tali ini terhubung dengan beban dan harus Anda tarik hingga posisi lengan Anda bergerak ke bagian belakang. Jangan berpikir bahwa latihan ini hanya berguna untuk membentuk otot pada bagian tangan. Karena meskipun Anda harus menarik beban dan bertumpu dengan otot tangan, akan sangat banyak kalori yang Anda bakar dan keluarkan saat menarik beban tersebut. Hasilnya tentu saja berat badan akan turun dengan mudah.

Stationary Bike atau sepeda statis

Desain sepeda statis ini biasanya sudah didesain pas dengan pemakai sepeda tersebut. Saat menggunakan sepeda statis, Anda harus merasa sangat nyaman secara posisi. Sebab ini akan sangat mempengaruhi latihan Anda menggunakan sepeda statis. Dalam hal ini, semakin nyaman Anda menggunakan alat penurun berat badan ini, maka semakin nyaman pula latihan Anda di atas sepeda nyaman ini.

Stepmill

Alat yang satu ini memang cukup sulit untuk digunakan sebab Anda harus melawan gravitasi bumi saat mengoperasikannya. Bentuknya mirip sekali dengan tangga berjalan. Tingkat kesulitannya terbayar dengan ampuhnya alat ini sebagai cara menurunkan berat badan. Kalori yang dibakar saat Anda menggunakan stepmill cukup banyak dan akan membantu percepatan program diet Anda.

Treadmill

Inilah alat terakhir yang paling sering digunakan untuk menurunkan berat badan. Di pusat kebugaran, Anda akan banyak menemukan treadmill dan menjadi salah satu alat yang paling difavoritkan. Hal ini karena treadmill sudah terbukti mampu membantu menurunkan berat badan dengan penggunaan alat yang sederhana dan bisa disesuaikan dengan kemampuan. Anda bisa berjalan atau berlari di atas treadmill sesuai dengan pengaturan yang Anda mau. Akan sangat baik jika Anda mengetahui cara terbaik dalam menggunakan alat olahraga treadmill untuk menurunkan berat badan agar usaha Anda semakin lancar.

Itu dia beberapa alat penurun berat badan yang sudah terbukti mampu membakar kalori sehingga bisa menunjang keberhasilan turunnya berat badan Anda. Selamat memilih dan mencoba.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar