Cara Diet Pisang agar Tubuh Langsing bak Perempuan Jepang | Cara Diet Sehat

Cara Diet Pisang agar Tubuh Langsing bak Perempuan Jepang


Cara diet pisang merupakan satu usaha yang bisa Anda lakukan untuk memperjuangkan berat badan ideal. Cara diet ini sudah sangat terkenal di Jepang dan tergolong aman dibandingkan dengan mengonsumsi obat pelangsing yang bisa menimbulkan efek samping. Selain aman, cara diet ini juga terbilang manjur. Buktinya penerapan diet pisang di Jepang telah membuat banyak wanita Jepang langsing terus, tidak kembali gemuk lagi. Jika Anda tertarik untuk mencoba diet pisang yang alami dan efektif ini, langkah-langkah mudahnya bisa Anda simak dalam ulasan di bawah.

Cara diet pisang untuk mendapatkan berat badan ideal yang Anda impikan

 Cara diet pisang untuk mendapatkan berat badan ideal yang Anda impikan

Kandungan Buah Pisang

Buah pisang ternyata mengandung karbohidrat sebanyak 2 kali lebih banyak daripada kandungan karbohidrat dalam buah apel. Yang lebih menarik lagi, kandungan vitamin A dalam buah ini juga 5 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan yang ada pada buah apel. Selain itu, buah pisang juga mengandung potasium yang baik untuk jantung, sehingga dengan mengonsumsinya selama diet, jantung pun akan mendapatkan efek positif. Terakhir, gula alami dalam buah pisang, seperti halnya pada buah-buahan lain, juga berfungsi untuk mencegah penimbunan lemak dalam tubuh.

Cara Melakukan

Contoh cara diet pisang ini sangatlah mudah. Pertama saat sarapan pagi, Anda cukup mengganti menu sarapan Anda dengan satu buah pisang segar ukuran sedang. Anda boleh mengonsumsinya dengan menu minuman berupa air putih, kopi, teh, atau susu. Kedua saat siang hari, Anda bisa mengonsumsi menu makanan seperti orang pada umumnya, namun sebaiknya tetap menghindari nasi. Lengkapi makan siang Anda dengan satu buah pisang. Ketiga pada waktu malam hari, Anda bisa mengganti menu dinner Anda dengan buah pisang dan susu rendah lemak. Mengonsumsinya selama seminggu bisa membakar lemak hingga 1 kg. Menarik, bukan?

Pantangan Makanan selama Diet

Selama melakukan program diet sehat dengan buah pisang, ada beberapa makanan sebagai pantangan atau yang harus Anda kurangi porsinya. Pantangan tersebut adalah makanan yang terlalu manis atau makanan yang mengandung gula berlebih. Karena pisang sudah memiliki kandungan gula alami, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan manis yang bisa menimbulkan penumpukan lemak. Selain itu, Anda juga harus menahan diri untuk mengemil selama melakukan diet ini. Jatah mengemil hanya bisa Anda lakukan sekali dalam sehari. Terakhir, untuk menu makan malam, sebaiknya Anda tidak menambahkan dessert agar tidak banyak makanan manis yang diolah tubuh selama Anda tidur.

Nah, mudah bukan, melakukan diet pisang seperti yang sudah dijelaskan di atas? Namun ingat, cara diet pisang yang dicontohkan pada artikel di atas sebaiknya Anda lakukan dulu selama 3 hari berturut-turut. Kemudian, lihatlah hasil yang ditunjukkan oleh diet tersebut. Jika Anda cocok melakukannya, Anda bisa melanjutkan diet dengan diimbangi olahraga secara teratur. Namun jika tidak cocok, sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter sebelum melanjutkannya. (AE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar