Mau Langsing Cepat dengan Cara Mudah? Cek 5 Langkahnya! | Cara Diet Sehat

Mau Langsing Cepat dengan Cara Mudah? Cek 5 Langkahnya!


Langsing cepat secara alami tampaknya menjadi dambaan banyak orang, utamanya kaum Hawa. Pasalnya, tampil dengan tubuh yang ramping dan langsing merupakan salah satu cara agar seseorang bisa selalu terlihat menarik dan makin percaya diri. Tak heran jika banyak kaum wanita yang melakukan berbagai cara guna mendapatkan tubuh langsing sesuai dengan keinginannya.

Nah, seperti yang kita tahu, banyak sekali program diet yang kini berkembang, namun beberapa program memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Imbasnya, untuk mendapatkan tubuh ideal sesuai idaman pun tampaknya tak sesingkat yang diperkirakan. Maka dari itu, seorang wanita perlu solusi yang jitu. Apa itu? Untuk mendapatkan tubuh langsing, berat badan ideal, dan tubuh selalu fit dengan cepat, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan.

Ini dia 5 tips mudah untuk mendapatkan tubuh langsing cepat secara aman dan efektif


Kurangi Asupan Karbohidrat

Tubuh umumnya memerlukan karbohidrat sekitar 60% dari total makanan Anda setiap hari. Karena itu, jangan mencoret daftar makanan berkarbohidrat dari menu makan Anda. Anda hanya perlu memilih makanan dengan kandungan karbohidrat yang minim, seperti kentang atau pasta yang terbuat dari kacang-kacangan. Pilih karbohidrat kompleks yang memiliki kandungan lebih aman dan baik untuk Anda.

Sup sebagai Pengganti Snack

Kebiasaan ngemil merupakan salah satu kebiasaan yang bisa membuat berat badan Anda naik. Jika Anda sulit meninggalkan kebiasaan ini, Anda bisa menyiasatinya dengan menjadikan sup sayuran sebagai pengganti snack. Bahkan, penelitian di Pennsylvania State University membuktikan bahwa mengonsumsi sup sayuran lebih jitu untuk menurunkan berat badan daripada mengonsumsi snack rendah lemak.

Lemak Tak Jenuh

Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh sekitar 20 menit sebelum makan akan membuat otak Anda berpikir bahwa Anda sudah kenyang. Fakta ilmiah ini dijelaskan oleh Fiona Kirk, seorang ahli nutrisi yang sangat kompeten di bidangnya. Anda bisa mempraktikkan cara langsing cepat ketiga ini supaya rasa kenyang dalam perut Anda bertahan lama, sehingga tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan yang bisa menaikkan berat badan.

Detoks 24 Jam

Untuk melakukan detoks 24 jam agar tubuh langsing cepat, Anda bisa mengonsumsi 4 gelas lemonade setiap hari. Anda bisa membuatnya sendiri dari 2 sdt air perasan jeruk, chayenne pepper secukupnya (Anda bisa mendapatkannya di supermarket), 300 ml air putih, serta 2 sdt sirup apel. Minumlah secara teratur setiap 30 menit sebelum sarapan, 10 menit sebelum makan snack di pagi hari, 10 menit sebelum makan snack di sore hari, dan 10 menit sebelum makan malam.

Konsumsi Green Food

Perbanyak konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan. Jus dari sayur dan buah umumnya hanya mengandung maksimal 54 kalori per porsi sehingga baik untuk tubuh. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi pepaya karena mengandung digestive enzymes (enzim untuk mencerna makanan) yang baik untuk Anda. Apalagi sayuran hijau dan buah-buahan menjadi makanan yang murah dan mudah didapat di Negeri kita ini.

Itulah 5 tips dietsehatcantik.com untuk mendapatkan tubuh langsing cepat yang bisa Anda praktikkan setiap hari. Lakukan tips di atas secara terus-menerus hingga Anda mendapatkan tubuh ideal. Jangan lupa untuk melanjutkan terus gaya hidup sehat meski tubuh Anda sudah proporsional untuk menjaga berat badan Anda tetap terkontrol. Meski sepele, namun hal ini yang biasa diabaikan banyak orang sehingga mereka harus memulai program dari awal lagi untuk mendapatkan tubuh langsing sesuai impian. (AE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar