Cara Menguruskan Badan Selepas Bersalin ala Kim Kardashian | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan Selepas Bersalin ala Kim Kardashian


Cara Menguruskan Badan Selepas Bersalin ala Kim Kardashian – Artis Hollywood yang dikenal dengan bodinya yang aduhai adalah Kim Kardashian. Pasangan dari Kanye ini memang memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal bagi seorang perempuan. Namun, tahukah Anda bagaimana usaha Kim Kardashian untuk mendapatkan bodinya yang sekarang, khususnya setelah dia melahirkan. Dilansir dari hollywoodlife, Kim Kardashian berbagi tips bagi ibu yang baru saja melahirkan untuk mengecilkan perut dan mendapatkan bodi yang aduhai lagi. Simak ulasannya berikut ini.

Inilah cara menguruskan badan selepas bersalin ala Kardashian

Cara Menguruskan Badan Selepas Bersalin ala Kim Kardashian

Berat badan yang harus diturunkan (Target Kim)

Untuk mendapatkan bodinya kembali indah, Kim bahkan perlu memangkas sekitar 43 pon berat badannya. Ini setara dengan 19, 5 kilogram. Sebuah angka fantastis yang hanya ditempuh dalam 4 bulan saja, yakni dari Juni 2013 hingga Oktober 2013. 

Rencana matang dan kerja keras

Kim mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan rencana yang cukup matang sekaligus kerja yang cukup keras untuk mendapatkan berat badannya yang sekarang. Dia menambahkan bahwa menurunkan berat badan setelah melahirkan merupakan tantangan yang besar dalam hidupnya. Baiknya, dia melakukan rencana diet yang dia buat dengan sangat konsisten dan menghasilkan sesuatu yang besar.

2000 kalori per hari

Salah satu fakta tentang cara menguruskan badan selepas bersalin ala Kim Kardashian ini adalah jumlah asupan kalori yang harus dimakannya dalam sehari. Setiap hari, Kim rutin mengonsumsi kalori sebanyak 2000 yang dipadukan dengan lemak sehat dan protein. 

Menerapkan diet atkin

Untuk mendapatkan berat badan super ideal, Kim Kardashian melakukan diet atkins. Berfokus pada makanan sehat dan mengurangi asupan karbohidrat. Lebih fokus pada lemak sehat dan makanan tinggi protein. Diet ini ditemukan oleh Robert Atkin.

Ini dia rencana diet Kim Kardashian pagi hari, siang hari dan malam hari


Makan pagi :

Kim mengisi sarapannya dengan dua telur yang didadar dengan keju dan bayam. Dia mengungkapkan bahwa akan lebih baik jika para ibu hamil memulai dengan sarapan yang baik.

Makan siang:

Selama kehamilan, Kim lebih banyak makan ikan. Dan setelah melahirkan pun dia setia mengonsumsi ikan salmon yang digrill dan dimakan dengan asparagus dan salad.

Camilan sehat:

Sebagai penengah antara makan siang dan makan malam, Kim meletakkan camilan sehat di sore hari. Adalah daging Turki, keju, dan yoghurt Yunani ditambah dengan beri-berian (misal strawberry dan blueberry) plus almond.

Makan malam:

Saat dinner, Kim Kardashian hanya mengonsumsi dada ayam dengan brokoli dan salad dari sayur berdaun hijau.

Siap secara mental

Keunikan dari cara menguruskan badan selepas bersalin ala Kim Kardashian ini adalah tantangan besar yang dihadapi. Dari makanan sehari-hari yang dia makan terlihat tidak ada makanan yang mengandung karbohidrat, padahal dia sangat menyukai roti putih. Di mana roti putih mengandung karbohidrat. Kim mengungkapkan bahwa ini adalah tantangan dan akan sulit melakukannya. Namun dengan mental yang siap dan kuat akhirnya dia bisa melalui tantangan itu dengan baik.

Olahraga setelah melahirkan ala Kim Kardashian 

Cara menguruskan badan setelah melahirkan yang efektif ala Kim Kardashian ini tetap tidak bisa dipisahkan dari olahraga rutin. Dia bergabung dengan Barry Bootcamp dan pilates plus. Dalam sehari, Kim membakar 1000 kalori selama 60 menit dengan cara melakukan latihan kardio dan kekuatan. Dia juga melakukan pilates dengan fokus pada bagian paha dan pantat. Dia dibantu instruktur melakukan gerakan dengan dumbells dipusatkan pada kaki dan tangan lalu berjongkok.

Jika Anda tertarik untuk mencoba cara menguruskan badan selepas bersalin ala Kim Kardashian di atas, akan sangat baik berkonsultasi lebih dulu dengan dokter dan instruktur yang sudah berpengalaman.

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar