Begini Cara Virgo Menurunkan Berat Badan dengan Cepat | Cara Diet Sehat

Begini Cara Virgo Menurunkan Berat Badan dengan Cepat


Begini Cara Virgo MenurunkanBerat Badan dengan Cepat - Salah satu model diet yang dilakukan oleh banyak orang adalah diet sesuai dengan zodiac. Diet ini memungkinkan seseorang mendapatkan berat badan ideal dan tubuh sehat dengan mengonsumsi makanan yang sesuai dengan zodiaknya serta menghindari sejumlah makanan yang sekiranya akan mengganggu kesehatan. Secara umum, diet ini juga didasarkan pada kondisi kesehatan umum dari pemilik zodiac tersebut. Layaknya ramalan bintang yang juga berhubungan dengan kecenderungan dan kemungkinan, diet ini juga didasarkan pada kondisi kesehatan umum sesuai dengan ilmu astrologi. Nah, kali ini diet sehat cantik akan membahas cara menurunkan berat badan bagi Anda yang berzodiak virgo. Setelah kami sebelumnya membahas tentang dietsehat untuk yang berbintang cancer. Simak.

Cara Diet Sehat Ala Virgo


Sebelum melangkah lebih jauh tentang menu makanan sehat untuk virgo, baiknya Anda tahu dulu kondisi kesehatan umum Virgo berikut ini;

Virgo: Antara Kesehatan dan Diet Sehat


Orang berzodiak ini biasanya sangat praktis dan sederhana. Tentunya, pemilihan diet sehat untuk si Virgo adalah diet yang lebih sederhana dan sangat mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sayangnya, Orang virgo cenderung senang dengan target yang sangat tinggi. Hal ini jika tidak diimbangi dengan usaha maksimal akan membuatnya kecewa dan terpuruk saat target tersebut tidak tercapai. Oleh karena itu, lebih baik ada pendampingan saat melakukan diet sehat, bisa pakar nutrisi atau orang lain yang ahli di bidangnya. Seorang teman yang bisa menyemangati juga menjadi pilihan bijak.

Dalam hal kesehatan, orang berzodiak ini memiliki sistem saraf dan usus halus yang baik. Dua organ ini merupakan organ yang sangat vital bagi kehidupan virgo. Meskipun memiliki usus halus yang baik, virgo sangat rentan dengan gangguan pencernaan. Karena bagaimanapun satu dua organ vital tidaklah cukup. Anda butuh semua organ Anda bekerja maksimal dan dalam kondisi baik.

Orang virgo sangat rentan dengan rasa cemas, khawatir, dan stres. Padahal, perasaan-perasaan seperti ini bisa menjadi pemicu terjadinya sakit yang lebih parah. Apalagi, orang virgo sangat rentan dengan maag, kembung, dan gangguan pencernaan lainnya.

Menu Makanan Sehat yang Dibutuhkan oleh Virgo

Adalah kalium fosfat kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Jika Anda kurang mengonsumsinya, maka sejumlah masalah kesehatan mungkin akan Anda alami, seperti kelelahan, konstipasi, eksim, jerawat, rambut rontok, dan kulit kering. Nah, kandungan ini bisa Anda temukan pada;
1
1. Sayuran hijau
2. Roti gandum
3. Oats
4. Kacang almond
5. Jeruk
6. Keju
7. Pisang
8. Lemon
9. Daging sapi (tanpa lemak)
10. Yogurt
11. Beras merah
12. Telur
13. Melon
14. Apel
15. Pir
16. Pepaya
17. Madu

Intinya, Anda membutuhkan makanan yang akan membantu pencernaan Anda menjadi lancar. jadi, konsumsilah menu makanan sehat yang mudah dicerna.

Menu Makanan Diet yang Harus Dihindari


Cokelat merupakan makanan yang harus Anda hindari. Tidak hanya tak baik untuk diet sehat yang sedang Anda jalani, cokelat juga tidak baik untuk kesehatan Anda. Utamanya, untuk kesehatan kulit dan pencernaan Anda. Selayaknya saran dokter, untuk semua orang yang bermasalah dengan saluran pencernaan, mereka perlu menghindari makanan yang terasa asam, pedas, dan bersantan. Hal ini karena ketiga makanan tersebut akan memperburuk saluran pencernaan dan membuat Anda kembung, mual, muntah, dan lain-lain.

Itulah cara menurunkan berat badan menggunakan menu makanan sehat ala Virgo. 

Semoga bermanfaat
Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar