Menu Pilihan Sehat untuk Anda yang Sedang Diet Sehat | Cara Diet Sehat

Menu Pilihan Sehat untuk Anda yang Sedang Diet Sehat


Menu Pilihan Sehat untuk Anda yang Sedang Diet Sehat - Sudah menjalani program tapi hasilnya 0 tidak minus maupun plus? Barangkali anda termasuk orang yang susah menahan diri. Diet bukan berarti anda harus menahan diri dari setiap makan. Justru tidak makan apa-apa akan membuat tubuh anda lemas dan tidak sehat. Diet sejatinya adalah sebuah program sehat yang anda susun untuk membuat berat badan anda ideal.

Jika dengan diet anda menjadi tidak sehat, maka apakah itu bisa dikatakan diet? Selain disiplin dan konsistensi, cermat dalam memilih makanan juga menjadi kunci Diet Sehat anda. Cekidot!!!

Menu Pilihan Sehat untuk Anda yang Sedang Diet Sehat
Menu Pilihan Sehat untuk Anda yang Sedang Diet Sehat

6 Ragam Menu Sehat Untuk Anda Pejuang Diet Sehat

1. Air putih

Minumlah air putih sebelum anda makan, karena air putih dapat memberi efek rasa kenyang. Sehingga akan menekan nafsu makan anda

2. Sayuran Hijau

Sayuran hijau seperti kangkung, bayam, de el el kaya akan serat dan rendah kalori. Anda boleh makan sepuasnya tanpa takut akan menambah berat badan anda

3. Kaldu Sayuran

Terbiasa menggunakan MSG dalam masakan kurang baik bagi kesehatan anda, gantilah dengan kaldu dari sayuran yang anda masak. Kaldu ini akan membawa efek segar di masakan anda. Selain dapat membantu program diet anda tentunya.

4. Tahu

Makanan yang berasal dari kedelai satu ini sangat baik bagi anda. Tahu adalah satu jenis makanan yang mengandung banyak serat dan protein. Jika di artikel sebelumnya (11 Langkah Awal Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan) dijelaskan bahwa makan buah saja tidak cukup. Dan anda tambahkan protein akan lebih baik. Tahu bisa menjadi salah satu pilihan anda.

5. Gandum

Sudah banyak artikel yang mengungkapkan kebaikan karbohidrat satu ini bagi anda yang sedang berdiet. Karbohidrat kaya serat ini dapat mengurangi nafsu makan dan berat badan. Tentunya dapat membantu program anda, kan?

6. Apel

Buah satu ini bisa menjadi pilihan favorit. Antioksidan yang terkandung di dalamnya tak hanya menjadi pilihan bagi anda yang sedang menjalani program diet. Akan tetapi, penderita kanker juga memilihnya untuk penyembuhan. Meski belum ada penelitian lebih lanjut tentang khasiat buah apel untuk kanker, tetapi beberapa meyakini bahwa buah ini baik untuk mereka. Terlepas dari itu semua, buah yang satu ini memang memiliki efek segar, kenyang. Sehingga bisa menurunkan nafsu makan sekaligus berat badan anda.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet, Salam Sehat, Salam cantik Alfa Ihda Febriyana

www.DietSehatCantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar