Menu Diet Seminggu Sukses Turun sampai 5Kg | Cara Diet Sehat

Menu Diet Seminggu Sukses Turun sampai 5Kg


Menu diet seminggu turun sampai 5kg - Mempunyai sebuah menu makanan diet dalam waktu seminggu sebenarnya bisa memberikan sebuah inspirasi supaya anda dapat terbiasa dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Cobalah untuk membuat sebuah pilihan daftar menu sehat. Bukan dengan makanan cepat saji atau camilan yang sesungguhnya kurang begitu bergizi serta tidak menyehatkan.

Makan dengan beragam tipe dan variasi makanan di sepanjang waktu diet anda, dapat membantu menghindari dari rasa kebosanan. Selain itu anda akan mendapatkan beragam jenis nutrisi.

Jangan lupa untuk minum air putih setiap hari. Air putih tak hanya memperlancar metabolisme, tetapi juga berperan sebagai penunda lapar.

Menu Diet Seminggu Sukses Turun sampai 5Kg

Pada artikel ini admin akan berbagi tips sukses untuk menurunkan berat badan sampai 5kg dalam seminggu sekaligus. Tips ini berupa menu 7 hari mulai dari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, dan minggu. Yuk simak ya sis.

Berikut tips adalah sukses menu diet seminggu

Senin

Awali hari pertama anda yaitu senin dengan menu sebagai berikut. Sarapan pagi dengan mengkonsumsi sebuah roti gandum, tambahkan sedikit keju dan satu buah apel. Kombo 3 bahan ini sangat pas dan sehat untuk menyemangati pagi anda.

Pilihan menu makan siang yang dapat anda coba yaitu sayuran cincang yang telah di campur dengan saus tomat, salad quinoa dan satu buah jeruk kecil.

Sementara untuk menu makan malam, anda dapat menyajikan dada ayam panggang yang berbumbu sederhana, dan ditemani dengan kentang tumbuk serta brokoli yang telah dikukus.

Selasa

Lanjut di hari kedua yaitu selasa dalam menu diet seminggu ini. Sangat dianjurkan untuk memulai sarapan di selasa pagi dengan buah-buahan favorit dengan pendamping yogurt, biji rami, dan selai kacang.

Menu makan selasa siang, silahkan pilih dada ayam dengan campuran salad, ketimun iris, tomat, paprika, kenari, dan minyak zaitun.

Menu makan selasa malam, Anda bisa menikmati tenderloin daging sapi panggang dengan kentang merah yang dikukus, dan campur dengan beragam potongan buncis kukus serta salad.

Rabu

Untuk menu diet seminggu turun 5kg hari rabu pagi, anda dapat mengawalinya dengan sarapan buah pisang kecil, 1/2 cangkir sereal, dan 1 cangkir susu rendah lemak.

Pilihan menu makan siang dapat menggunakan sayuran atau semangkuk minestrone dengan sepotong roti gandum serta salad.

Kamis

Hari kamis nikmati dengan makanan seimbang berupa roti gandum, yogurt, buah, dan telur dadar sayuran.

Kamis siang, anda dapat memilih 4 jenis menu makan siang pengendali berat badan di artikel sebelumnya atau dengan menggunakan burger kacang hitam dan saus chipotle.

Pilihan menu kamis malam, silahkan anda coba makanan sehat dengan memilih sebuah spagethi rendah lemak serta bakso sayuran.

Jumat

Jadwal menu sehat untuk hari jumat dimulai dengan sarapan pagi berupa segelas susu dengan makanan selai kacang dan irisan pisang diatasnya.

Jumat siang dapat anda pilih sepiring nasi goreng china, dan tambahkan dengan banyak sayuran, sedikit udang. Jangan lupa sup salad atau sayuran sebagai pelengkap makan siang anda.

Sabtu

Sabtu pagi mungkin waktunya hari santai, maka dari itu bukalah pagi ini dengan sepotong roti bakar gandum, di campur dengan blueberry/strawberry dan hidangkan dengan segelas jus jeruk atau susu.

Daftar menu makan siangnya, silahkan anda pilih salad tuna yang telah di simpan di atas roti gandum dengan secangkir sup sayuran.

Sementara untuk menu makan sabtu malam, cobalah untuk memilih sepotong pizza buatan anda sendiri yang rendah lemak dan wajib disertai dengan tumpukan sayuran sebagai topping.

Minggu

Minggu pagi dari hari terakhir menu diet seminggu ini dapat  anda buka dengan menu sarapan berupa gandum pancake dengan sepotong topping buah zucchini dan serta segelas susu.

Menu makan siang hari dapat anda buat dengan memasak sayur bayam beserta salad buah kecil.

Menu makan malam dapat anda sajikan dengan salad bayam dan susu rendah lemak.

Itulah sebuah tips sukses untuk dapat menurunkan berat badan anda sampai 5kg dengan adanya bantuan menu diet seminggu. Menu ini disajikan berdasarkan pengalaman yang sudah dilakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar